Pusat Pelatihan Hypnotis, Hypnotherapi, Al-Hikmah, dan Beladiri Pencak Silat Tenaga Dalam

Untuk anda yang pemula atau profesional ingin menambah wawasan spiritual metafisika, selamat datang dan selamat bergabung . Semoga mendapatkan apa yang anda cari.

Senin, 15 Agustus 2011

Selamat Datang di Perguruan Pencak Silat Lodaya Putih Cakramanunggal

Selamat datang di blog resmi dari Perguruan Lodaya Putih Cakramanunggal, lembaga pelatihan Beladiri Pencaksilat, Ilmu Hikmah, Tenaga Dalam, hypnosis & hypnotherapy yang ditangani langsung oleh Master Deden Budiana Kartawijaya.
Lodaya Putih Cakramanunggal menyelenggarakan pelatihan Bela Diri hypnosis dalam format moderen dan terbuka bagi umum (public training). Termasuk aplikasi-aplikasi hypnosis di bidang psikoterapi,  psikiatri, maupun bidang-bidang non-therapeutic.  Sejak tahun 2006 telah mengajarkan Hypnosis & Hypnotherapy ribuan orang yang terdiri dari berbagai profesi dan strata, mulai dari para psikolog, psikiater, dokter dari berbagai spesialis lainnya, para penghusada profesional, selebriti, eksekutif, dan pelajar.
Melalui Lodaya Putih Cakramanunggal memberikan berbagai pengajaran Hypnosis & Hypnotherapy, baik melalui kelas reguler maupun kelas khusus, mulai dari Basic Hypnotherapy, Advanced Hypnotherapy, Stage Hypnotism, Profesi Hypnotherapy, sampai dengan Ericksonian Hypnotherapy.
Anda ingin menekuni dunia Hypnosis & Hypnotherapy secara serius ? Jangan buang waktu anda ! Pelajari langsung pada ahlinya.
Segera hubungi kami
081313556969 / 085724385783 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar