Pusat Pelatihan Hypnotis, Hypnotherapi, Al-Hikmah, dan Beladiri Pencak Silat Tenaga Dalam

Untuk anda yang pemula atau profesional ingin menambah wawasan spiritual metafisika, selamat datang dan selamat bergabung . Semoga mendapatkan apa yang anda cari.

Kamis, 29 September 2011

ILMU INTI KAROMAH

Melalui program ini anda akan kami warisi ilmu keramat / ilmu sepuh warisan leluhur yang memiliki daya karomah / khowas yang sangat tinggi.
Insya Allah melalui proses pembersihan jiwa, pembangkitan daya kekuatan batin (cipta, rasa dan karsa), aktifkan seluruh daya metafisik dalam diri anda, disempurnakan dengan transfer energi Asmaul Karomah dan penitisan khodam, dalam waktu yang sangat singkat anda akan mampu menguasai dan memanfaatkanya untuk segala hajat, menyelesaikan 1001 masalah, kuasai berbagai kemampuan metafisika seperti; Tenaga dalam karomah, perisai tubuh dari serangan kasar/halus, pukulan jarak jauh, pukulan sakti, memiliki kepekaan dan getaran yang tinggi, mendeteksi pusaka/ letak jin/ tempat angker, dll. indra ke-6 terbuka, feeling/intuisi tajam, sering dapat ilham/wisik, trawangan, rogo sukmo, prediksi masa lampau/akan datang, tebak-menebak, tebak nomor undian, menghadirkan jain/khodam, mediumnisasi, pemburu hantu, melacak pencuri, telehipnotis, pinjam kesaktian, penyembuhan segala penyakit medis/non medis, menetralkan gangguan gaib (santet/mahluk halus), pemagaran rumah/pekarangan, menghadirkan gerak jurus/tarian tanpa belajar, mengisi benda, mengisi minyak pengasihan/penglarisan, mempercepat penjualan barang, serta masih banyak karomah/kegunaan lainya yang cukup anda gerakkan dengan niat yang disertai kayakinan.
Infaq keilmuan:
Infaq Praktisi Rp. 175.000,- (Semua manfaat keilmuan diatas)

APABILA ANDA MERASA KURANG MAMPU UNTUK MEMBAYAR MAHAR / BIAYA DIATAS, SILAHKAN KONSULTASIKAN, KAMI AKAN MEMBANTU ANDA SEMAMPU KAMI ASALKAN ANDA MEMILIKI KESERIUSAN DENGAN PRODUK / KEILMUAN DARI KAMI. SEMOGA BERMANFAAT.

Syarat: Bisa diikuti semua agama, Pria/wanita umur 13 th keatas, punya nyali yang kuat, tidak menderita penyakit jantung.

Hubungi 085724385783, Atau Datang Langsung ke sekretariat kami

2 komentar:

  1. kang/mas aku pengen banget.. pnya tenaga dalam tapi ini bisa untuk menyembuhkan orang yg kenak sejenis gaib gk. sama bisa ber komunikasi dg yg gaib.... trimakasii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 1M, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di (( 085-219-106-237 ))
      Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

      Hapus