Pusat Pelatihan Hypnotis, Hypnotherapi, Al-Hikmah, dan Beladiri Pencak Silat Tenaga Dalam

Untuk anda yang pemula atau profesional ingin menambah wawasan spiritual metafisika, selamat datang dan selamat bergabung . Semoga mendapatkan apa yang anda cari.

Kamis, 29 September 2011

GEMBLENGAN ILMU TENAGA DALAM RAJEG WESI

Gemblengan / pengisian Ilmu Tenaga Dalam Rajeg Wesi ini melalui media berupa kapsul yang diloloh (ditelan). kapsul tersebut dibuat dengan ritual batin tingkat tinggi, pendayaguaan energi Inti Asma’ dan Hikmah Laduni. Insya Allah bagi yang mendapat pengisian ilmu Tenaga Dalam Rajeg wesi akan memiliki kemampuan Sbb :
  1. Memperoleh perlindungan, keselamatan dan keamanan dimanapun berada, secara langsung mendapat penjagaan aktif 24 jam nonstop.
  2. Kebal dari sentaja tajam maupun tumpul, tahan terhadap pukulan, kepruk, cekik, tembak.
  3. Awet muda walaupun umur bertambah, wajah kelihatan tidak berubah.
  4. Tenaga semakin kuat, baik tenaga luar maupun tenaga dalam lebih dasyat dari pada tenaga dalam pernafasan.
  5. Bagi wanita yang sedang hamil akan menambah tenaga dan kekuatan baik masa kehamilan maupun saat melahirkan serta menormalkan air susu.
  6. Tambah cerdas akalnya dan
  7. Pikiran dan batin jadi tenang, hilang rasa cemas, takut, dan stress.
  8. Jadi sehat badannya, terhindar dari berbagai macam penyakit dan segera sembuh bila sedang menderita penyakit rheumatic, kencing batu, lemah badan, maag, liver, mata berkunang-kunang, kencing manis, lemah jantung, tenggorokan, busung, darah kotor, lemah syahwat, ginjal, sering pusing, darah rendah, keputihan, linu-linu.
  9. Dimudahkan jodohnya bagi yang masih lajang atau cepat mendapat pekerjan bagi yang penganguran.
  10. Tambah lancar rejekinya dan mudah berhasil usahanya. Bila berdagang maka dagangannya akan laris.
  11. Aman dan selamat dari berbagai jenis santet dan sihir.
  12. Ditakuti oleh segala binatang buas dan jin, iblis sekalipun di tempat yang sangat angker.
  13. Bila badan terluka akan cepat sembuh tidak mengoreng, cukup dijilat dengan lidah atau diberi air ludah.
  14. Memperoleh Mahabbah atau pengasihan Nabi Yusuf.
  15. Memperoleh Haebah wibawa Nabi Musa.
  16. Bila difitnah maka akibat buruk fitnah itu akan berbalik pada pemfitnah.
  17. Aman dan selamat dari berbagai jenis kejahatan meskipun bersenjata serta terhindar dari bala dan mara bahaya dari manapun juga.
  18. Sangat cocok bagi yang berjiwa pemimpin, memperoleh kedasyatan tenaga hingga bila memukul lawan / musuh disa langsung pingsan, bila dipukul musuh akan terpental sendiri.
  19. Bila memukul lawan atau musuh berbekas hitam dan tidak akan hilang bila tidak anda yang menyembuhkan.
  20. Bisa menghilang dari pandangan lawan atau musuh / orang yang tidak kita sukai.
  21. Cocok juga diikuti atlet / olahragawan agar memiliki power.
  22. Insya Allah masih banyak manfaat dari ilmu ini yang tidak bisa kami sebutkan disini.
Infaq pengisian 1 Khusus Pelajar/Mahasiswa Hanya Rp.150.000,-
Infaq Pengisian Tingkat 2 Untuk Umum Hanya Rp. 350.000,-
Bagi yang sibuk bisa jarak jauh, insya Allah hasil sama saja

2 komentar:

  1. Klo buat anak sMp klz 7 bisaaa om . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 1M, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di (( 085-219-106-237 ))
      Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

      Hapus