Pusat Pelatihan Hypnotis, Hypnotherapi, Al-Hikmah, dan Beladiri Pencak Silat Tenaga Dalam

Untuk anda yang pemula atau profesional ingin menambah wawasan spiritual metafisika, selamat datang dan selamat bergabung . Semoga mendapatkan apa yang anda cari.

Kamis, 01 September 2011

Terawangan Tanpa Mantera

Anda pernah belajar terawangan, namun selalu gagal?
Atau wirid yang berjumlah ribuan membuat anda lelah?
Puasa / Tirakat yang berat membuat anda mundur?


Kami perkenalkan sebuah metode baru dalam belajar terawangan, tanpa puasa/tirakat, tanpa wirid yang melelahkan, tanpa pantangan apapun.

Hanya dengan dikontak saja dengan niat, langsung terbuka dan masuk alam ghaib serta mampu melihat berbagai makhluk ghaib, mampu melihat aura, merasakan energi ghaib, dsb.

Saya sendiri yang meracik keilmuan ini, dan belum ada diperguruan manapun, bahkan saya belum memberi nama pada ilmu ini.

Silahkan Konsultasikan / Datang Langsung Ke Sekretariat kami.
Biaya Pelatihan Rp.1.000.000, Bagi yang sibuk bisa jarak jauh dengan biaya pelatihan Rp.500.000.

6 komentar:

  1. aneh, jarak jauh kok biayanya turun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena jarak jauh tidak dikenakan biaya akomodasi, penginapan, dll....

      Hapus
    2. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 1M, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di (( 085-219-106-237 ))
      Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

      Hapus
  2. Bisa di coba di tempat gk pak?
    Kl gk brhsl mahar kembali.

    BalasHapus
  3. wdooh pak saya mau belajar tapi gak ada modal susah ya jadi orang miskin kek aku ni.

    BalasHapus
  4. Apakah program ini masih berlaku??? 08562616362

    BalasHapus