Pusat Pelatihan Hypnotis, Hypnotherapi, Al-Hikmah, dan Beladiri Pencak Silat Tenaga Dalam

Untuk anda yang pemula atau profesional ingin menambah wawasan spiritual metafisika, selamat datang dan selamat bergabung . Semoga mendapatkan apa yang anda cari.

Kamis, 25 Agustus 2011

Mengapa Harus Ada Biaya / Mahar?


Assalamu alaikum para pembaca budiman dimana saja berada.



Saya cuma ingin membabar sedikit tentang MAHAR ILMU. Ketika kita berdoa kepada Allah mohon diberikan ilmu yg bermanfaat dan Allah memberikan apa yg jadi ke inginan kita yaitu sebuah ILMU, Jelas Allah tidak pernah minta MAHAR berupa UANG tetapi yg Allah minta BERIBADAH sebagai wujud tanggung jawab amanah yg Allah percayakan kepada Manusia yg telah diberikan ILMU karena itu pandai-pandai lah membawa ILMU, bukan ILMU yg membawa KITA, tapi KITA lah harus pandai-pandai membawa ILMU, tiap ILMU mengandung energi khodam panas dan dingin dan tiap ILMU berkodamkan JIN atau MALAIKAT dan WASILAH nya kepada NABI-NABI Allah seperti HIZIB misalnya.

Sebuah ILMU yang dipelajari tergantung pada BATIN kita sendiri cocok atau tidak cocok ibarat makan sambel sudah tahu sambel itu pedas tapi di makan juga (karena nafsu) dan menetralkan nya apakah cukup dengan satu gelas air sudah dapat menghilangkan rasa pedas ? Nah pembaca semua kalau mau mempelajari KEILMUAN (Ilmu Gaib) tanya lah kepada GURU / MURSYID yang Ibadah nya baik dan mintalah diijazahkan.

Ketika kita belajar pada sebuah Padepokan / Pesanggrahan / Pesantren yg mengajarkan tentang KEILMUAN (Ilmu Gaib) bukan berarti gratis begitu saja, tapi kalau dikalkulasikan berapa banyak uang yang dikeluarkan buat biaya perjalanan makan minum dan lain sebagainya untuk bisa belajar kepada seorang GURU, GURU tidak pernah berpikir tentang menjual ILMU karna ILMU tidak di PERJUALBELIKAN yg ada biasanya MAHAR pengganti RITUAL dan itupun juga merupakan REJEKI buat GURU yang di MULIA kan MURID nya, coba pikirkan apa yang bisa anda berikan kepada seorang GURU yg sudah nenurunkan ILMU nya kepada anda, bagaimana cara kita me MULIA kan seorg GURU yg berjasa menurun kan ILMU nya dgn IKHLAS, IKHLAS kah anda melihat GURU anda dalam keadaan sulit tidak punya uang, tidak punya beras tidak punya rokok.

Sebetulnya tidak ada bedanya antara guru beladiri, guru ilmu ghaib dengan guru matematika atau guru bahasa inggris, dan sejenisnya, mereka sama-sama mentransfer kemampuannya kepada murid-muridnya. Dan kemampuan sang guru itu bukanlah ilmu tiban yang datang tiba-tiba, namun melalui proses panjang dan biaya yang tidak sedikit.

Meski begitu, bagi anda yang ingin mempelajari ilmu ghaib, ilmu hikmah namun menginginkan gratis, dapat mengikuti pelatihan rutin kami setiap malam sabtu pukul 21.00 wib. 

Jadi… Fahamilah semua itu jika ingin belajar dari seorang GURU.
Dan Perguruan Lodaya Putih Cakramanunggal bukan lah tempat untuk menghujat atau menghina.

Belajar Ilmu harus sabar dan ikhlas semakin tinggi ilmu seseorang semakin besar cobaan nya.


Semoga pembabaran tentang MAHAR diatas dapat difahami bagi anda sebagai PEMULA yang sedang mempelajari KEILMUAN dan lebih kurang nya mohon maaf kepada para sesepuh sekalian kalau ada kalimat yang kurang berkenan, Insya Allah lain waktu saya akan membabar tentang hal lainnya.
Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar